Dukung Program Pemerintah hingga Poprov Sulut, Bupati Limi Apresiasi Peradah Bolmong

BNews, BOLMONG – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma  (Peradah) Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat apresiasi dari Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, Senin 7 November 2022.

Pasalnya, jajaran Peradah Bolmong dan Bupati Limi Mokodompit melakukan audiens bersama.

Bahkan Bupati Limi Mokodompit begitu menyambut hangat audiens bersama ini, di ruang kerjanya.

Dalam audiens tersebut, Peradah Kabupaten Bolmong ikut membahas isu strategis program pembangunan pemerintah daerah.

Tak hanya itu, bahkan kesiapan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut) ikut menjadi topik perbincangan pada audiens tersebut.

Apa lagi, Porprov ke-XI Sulut kali ini, Kabupaten Bolmong menjadi tuan rumah. Pelaksanaanya pun tinggal menghitung hari.

Usai pertemuan, Ketua Peradah Kabupaten Bolmong I Wayan Putra Jaya SPsi mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi.

Selain itu, lanjut dia, ikut memperkenalkan struktur kepengurusan DPK Peradah Bolmong saat ini.

“Pada prinsipnya, apa yang menjadi perbincangan bersama dengan Pak Bupati, kami sangat mendukung program pemerintah daerah,” ungkap Ketua Peradah Kabupaten Bolmong I Wayan Putra Jaya SPsi.

“Bahkan, dukungan kami Peradah Bolmong Pak Bupati Ir Limi Mokodompit MM dapat bisa melanjutkan roda pemerintahannya di Kabupaten Bolmong ke depan nanti,” sambungnya.”

Pada prinsipnya, selaku pemuda Hindu di Kabupaten Bolmong pada umumnya, sangat mendukung dan siap memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah yang kita cintai bersama. Sekaligus siap ikut mensukseskan agenda Porprov ke-XI Sulut,” ujar I Wayan Putra.

Disamping itu, Ketua Peradah I Wayan Putra yang ikut didampingi Sekretaris I Kadek Wijaya dan Eka Putra berharap, di bawah kepemimpinan Bupati Limi Mokodompit, ke depan Bupati dapat menjadi penyambung aspirasi Umat Hindu dan masyarakat Bolmong secara umum.

“Apa lagi Pak Bupati menceritakan bahwa dirinya tumbuh dan besar di dataran Dumoga, tentu secara emosional sudah dekat dengan Umat Hindu di Werdhy Agung,” harapnya.

Sementara itu, Limi Mokodompit yang akrab disapa Papa Fahmi ini, ikut memberikan apresiasi Peradah Kabupaten Bolmong.

Terlebih lagi, Peradah Kabupaten Bolmong begitu sangat siap mewujudkan kemajuan daerah melalui program-program kerja organisasi atau perangkat daerah.

“Saya juga tumbuh dalam keluarga yang penuh kebhinekaan, dekat dan punya keluarga Umat Hindu. Dan pernah bersekolah di Werdhi Agung. Saya juga harap jiwa toleransi akan tetap terjaga di Kabupaten Bolmong yang kita cintai bersama ini,” sebutnya Bupati.

Tak lupa Bupati ikut mengajak bersama untuk sukseskan Porprov Sulut ke-XI di Kabupaten Bolmong.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Porprov Sulut ke-XI,” ajak Bupati. (*)

 

Komentar