Djelantik Mokodompit Kembali Pimpin DPD II Golkar Kota Kotamobagu

POLITIK--Lewat Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Kotamobagu, Senin (28/09/2020), Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, kembali terpilih menjadi ketua DPD II Golkar periode 2020-2025 secara aklamasi.

Kegiatan Musda tersebut sukses digelar. Pimpinan sidang Elly Luntungan, serta turut dihadiri Sekertaris DPD I Golkar Sulut Rasky Mokodompit, Ketua Bidang OKK Sulut Feriyando Lamaluta, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdi Korompot, anggota DPRD dari Partai Golkar Eka Mashuri dan Fahrian Mokodompit, bersama Pengurus Kecamatan (PK) Kotamobagu Partai Golkar.

Usai pelaksanaan  Musda Djelantik Mokodompit menyampaikan sangat bersyukur, karena sidang berjalan lancar dan aman hingga menghasilkan keputusan terbaik. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Partai Golkar Kota Kotamobagu periode 2020-2025,” kata mantan Wali Kota Kotamobagu itu.

Djelantik menjelaskan, pemilihan berlangsung sesuai prosedur. Mekanisme musyawarah untuk mufakat yang mendorong aklamasi adalah ciri utama partai Golkar.

“Ciri tersebut didorong oleh ketua umum Golkar Airlangga Hartarto dalam Musda kali ini,” katanya.

Lanjutnya  sebelum Musda, ia sempat bertanya pada para peserta jika ada yang ingin maju. “Jika ada yang kepingin maju, saya  akan mundur. Tapi semua minta saya maju,” ujarnya.

Tugas selanjutnya kata Djelantik, adalah memenangkan pasangan CEP Sehan di Kotamobagu. “Yang berhkianat akan diberi sanksi pemecatan,” ujarnya.(*)

Komentar