Dinas PUPR Anggarkan 1,6 Miliar Untuk Bangun Drainase dan Paving Block

KOTAMOBAGUDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, tahun ini mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,6 Miliar untuk pembangunan drainase dan paving block.

Menurut Kepala Bidang Cipta Karya, Yeyen Yambo ST, anggaran tersebut terbagi pada 12 paket kegiatan. Dimana rincian anggarannya, yaitu Rp939.825.625 untuk pembangunan drainase dan Rp744.984.382 untuk paving block.

“Ada 6 paket drainase dan 6 paket paving block yang tersebar di beberapa desa yang akan dikerjakan tahun 2021 ini,”katanya, Rabu (20/1/2021).

Ia menjelaskan, 6 paket Drainase tersebut tersebar dibeberapa desa dan kelurahan. Masing-masing di Desa Kopandakan I, Desa Poyowa Besar, Kelurahan Tumobui, Desa Pontodon, dan Kelurahan Kotamobagu serta Gogagoman. Sedangkan pembangunan paving block terbagi di Kelurahan Kotobangon 2 titik, Gogagoman 2 titik, Genggulang dan Desa Kopandakan.

“Saat ini, masih smtra survey semua paket pekerjaan. Kalau sudah selesai kami langsung berkoordinasi dengan Penyedia Barangdan Jasa (PBJ), terkait tahapan selanjutnya,” jelasnya. (*/Erwin Makalunsenge)

Komentar