Bupati Iskandar Pimpin Apel Korpri

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar apel Korpri, Jumat (17/1)). Apel Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, terimah kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pemkab Bolsel yang mengikuti apel tersebut. “Mari jadikan apel Korpri sebagai energi positif dan semangat baru dalam memghadapi tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga integritas dan bertanggungjawab pada tugas sebagai Abdi negara dan masyarakat.

“Jadilah panca prasetya Kopri sebagai pedoman bagi kita semua untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi, pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Turut hadir dalam apel Korpri, staf Khusus, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Pengawas, Sangadi beserta ASN lainnya.(Wawan Dentaw)

Komentar