Apel Kerja Perdana, Pemkab Bolsel Gelar Rolling Pejabat

BolmongNews.com, BolselPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (10/6) pagi tadi, menggelar apel kerja perdana dan rolling kepada 175 sejumlah pejabat yang terdiri dari eselon II dan eselon III.

Menurut Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, rolling yang dilakukan tersebut sudah sesuai dengan kajian yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten. “Ini sudah sesuai dengan penilaian yang kami lakukan, dan ini juga adalah kebutuhan organisasi di Pemkab Bolsel,” kata Bupati.

Bupati Berharap, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah dipercayakan memegang jabatan, bisa memberikan yang terbaik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

“Harus kerja keras karena jabatan itu adalah amanah,” tegas Bupati.

Selain itu Bupati meminta kepada seluruh ASN untuk menjaga disipilin, profesionalitas, loyalitas, sebagai tridarma ASN. Bolsel terang Bupati, merupakan daerah baru yang masih memerlukan inovasi-inovasi dan terobosan untuk kemajuan pembangunan.

“Derah ini masih sangat membutuhkan inovasi dari kita semua, untuk itu diminta agar jangan pernah berpikir berapa banyak yang akan kita dapat dari jabatan yang kita saat ini tapi pikirkanlah dengan jabatan kita saat ini, apa yang kita dapat berikan untuk daerah yang sama kita cintai,” ujar Bupati.

Apel kerja perdana yang digelar di Halaman Kantor BKPSDM Panango tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, para Asisten, Pimpinan OPD, Staf Ahli, Staf Khusus, Camat, Sangadi, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, ASN dan Tenaga Honorer dilingkup Pemkab Bolsel. (Wawan Dentaw)

 

Komentar