Kapolri: Saya Yakin Masih Banyak Polisi Yang Mampu Berbuat Baik

BNews, NASIONAL – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, begitu yakin dari sekian banyak personel kepolisian, masih banyak anggota yang mampu berbuat baik.

Hal ini pun diungkapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada video melalui akun twitter miliknya, Minggu 28 Agustus 2022.

Selain itu, Jenderal bintang empat dipundaknya ini meminta, agar para seluruh personel kepolisian di mana pun berada, untuk dapat menunjukkan kinerja yang baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tentu, saat ini publik lagi ramai memperbincangkan kasus Irjen Ferdi Sambo. Bahkan, mantan Kadiv Propam Polri ini telah dipecat menyusul kasus yang menyeret dirinya.

Sehingga itu, orang nomor satu di tubuh Polri ini menyampaikan, bahwa dirinya begitu meyakini masih banyak Polisi yang mampu untuk berbuat baik.

“Kami yakin masih banyak yang mampu untuk berbuat baik dan tentunya seluruh anggota dilapangan bagi kalian yang sudah berbuat baik terus bersemangat, karena institusi Polri ini, sampai kapanpun harus kita kita jaga,” ungkap Sigit Prabowo, pada video yang sudah ditonton lebih dari 56 ribu kali.

Bahkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ikut mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota dilapangan.

Menurutnya, apa yang dilakukan seluruh personil Polri saat ini, baginya adalah suatu energi untuk semangat baru Polri dalam menghadapi situasi yang ada.

“Bagi kami ini menjadi energi untuk semangat baru dalam menghadapi situasi yang ada, supaya bisa memperbaiki citra Polri dan marwah Polri,” sebutnya.

“Selain itu, harapan kami untuk semakin kedepan kepada seluruh personil Polri dimanapun bertugas agar tetap selalu semangat dalam meberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Sehingga kita bisa menjadi polisi yang tegas, humanis, dekat dan dicintai masyarakat,” harap Kapolri.

Sumber: Twitter

Komentar