Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kunker ke KPP Pratama Kotamobagu

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Waki Wali Kota Nayodo Koerniawan SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu, Rabu (04/03/2020).

Kunker tersebut, juga didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sugiarto Yunus.

Wali Kota dalam Kunker tersebut, memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat dengan kesadaran yang tinggi bagaimana kewajiban membayar pajak.

“Tentu ini menjunkan bahwa masyarakat kotamobagu sadar membayar pajak,” kata Wali Kota

Menurutnya, tumpuan pembangunan yang ada di daerah itu berasal dari pendapatan pajak. Kalau pajak baik, lanjutnya, tentu Kotamobagu bisa melakukan kegiatan pembangun yang lebih baik.

“Nah Kotamobagu Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat membayar pajaknya sudah sangat baik, dan terus kita tingkatkan,” ujarnya

Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk menggalakkan pembayaran pajak sebagai satu wujud kecintaan kepada bangsa dan negara ini dengan sadar membayar pajak.

“Saya juga bersama pak wakil dan sekda hari ini melakukan pembayaran pajak seperti baka ibu lakukan. Tidak ada pandang bulu tentang pajak ini, sehingga mari kita galakkan pembayaran pajak ini,” pungkasnya (ewin)

Komentar