Tiga Pegawai Rutan Kotamobagu Terima Penghargaan

BNews, KOTAMOBAGU – Sebanyak tiga orang pegawai Rutan Kotamobagu mendapatkan kado spesial di puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun, berupa piagam penghargaan.

Ke tiga pegawai Rutan Kotamobagu ini menerima piagam penghargaan sebagai pegawai teladan periode Agustus 2022.

Penyerahan piagam penghargaan itu, dirangkaikan dengan pelaksanaan upacara peringatan HDKD ke 77 tahun, pada 19 Agustus 2022 pekan lalu, di lapangan olahraga Rutan Kotamobagu.

Ke tiga orang pegawai tersebut diantaranya, Inggir D Lumbantoruan angkatan 2017, Doe Marselino Marfel Mamuaya angkatan 2017 dan Stevi Maabuat angkatan 2019.

Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo mengatakan, bahwa pemberian piagam penghargaan tersebut, merupakan reeward bagi pegawai yang dinilai oleh para pimpinan dalam hal ini pejabat struktural.

Untuk kriterianya sendiri, diambil dari aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Menajemen Pegawai), sehingga penilaian lebih objektif.

“Tentu piagam yang berhasil didapatkan ke tiga pegawai ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pegawai lainnya, untuk lebih baik lagi,” harap Setyo Prabowo.

Sebelumnya, pada puncak peringatan HDKD ke 77 tahun, seluruh jajaran Rutan Kotamobagu melaksanakan upacara dan syukuran. Bahkan kegiatan itu pun berlangsung dengan penuh khidmat dan sukses.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar