Tahun ini, Dinas PRKP Kotamobagu Adakan Lampu PJU di 84 Titik

KOTAMOBAGU–Sebanyak 84 titik Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) akan di pasang oleh Dimas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, tahun ini.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, tahun ini ada sekira 84 titik yang akan disebar di 3 Kecamatan, masing-masing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu Selatan, dan kotamobagu Timur, yang akan dipasang PJU,” ungkap Kepala Dinas PRKP Kotamobagu Chelsia Paputungan, Senin (22/3/2021)

Menurutnya, saat ini proses pelaksanan program penambahan PJU tersebut tengah dilakukan, dan dalam tahapan perampungan.

“Administrasinya sudah sementara dijalankan, baik itu dari rekanannya sampai dengan persiapan penganggaran. Kalau semua sudah rampung, tahapan pelaksanaan akan segera dijalankan oleh pihak penyedia,” ujarnya.

Chelsia mengakui, kalau jumlah 84 titik tersebut masih kurang. Namun demikian, dirinya mengatakan kalau hal tersebut diminta dimaklumi, mengingat kondisi pandemi covid yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Memang untuk Kotamobagu, masih ada beberapa titik yang harus dipasang penerangam jalan ini. Namun, karena keterbatasan anggaran di situasi pandemi covid seperti sekarng, kita juga harus bisa melakukan kajian dengan mengedepankan skala prioritas,” tandasnya.

Komentar