Soal Tumpukan Sampah, DLH Tindaklanjuti Laporan Warga Upai

BOLMONGNEWS. COM, Kotamobagu–Dinas Lingkungan Hidup (DLH) langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, terkait tumpukan sampah yang belum diangkat.

Hal tersebut terpantau media ini, sekira pukul 15:00 wita. Dimana dua unit truck pengangkut sampah mulai mengangkat sampah yang menumpuk di depan rumah warga dan kantor Kelurahan Upai.

“Selaku warga Upai kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu lebih khusus pak Bambang karena telah merespon dengan cepat dalam mengatasi tumpukan sampah yang menjadi keluhan warga Upai dan ini luar biasa dan patut di apresiasi,” kata Dade Putong.

Kepala DLH Kotamobagu Bambang Ginoga mengatakan, keterlambatan pengangkutan sampah, disebabkan kendaraan yang pengakut sampah beberapa hari belakangan ini masih dalam perbaikan.

“Ada sedikit permasalahan teknis. Mobil pengangkut sampah masih diperbaiki. Alhamdulillah hari ini kendaraan itu sudah bisa digunakan lagi dan langsung dibawa ke Kelurahan Upai,” kata Bambang.(ewin)

Komentar