Remaja Masjid Kelurahan Upai Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Penyambutan Bulan Ramadhan 1442 H

KOTAMOBAGU-Remaja Masjid Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, menggelar acara peringatan Isra Mi’raj dan penyambutan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Lil Mutaqin Kelurahan Upai, Jumat (26/03/21).

Ketua Remaja Masjid Kelurahan Upai Refo Akbar Palima mengatakan, kegiatan ini selain untuk kembali mengingatkan perisitiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh warga. Khususnya para pemuda.

“InsyaAllah akan menjadi motivasi bagi kami kalangan pemuda untuk memberikan yang terbaik bagi Kelurahan ini,” kata Refo

Refo menambahkan, untuk program kedepan akan dibuka kelas diskusi, pengajian serta lainnya.

“InshaAllah jika diberikan kemudahan kami akan membuka program wadah saran online kelurahan Upai (wasoku), kelas diskusi, pengajian serta kajian islam, dan kegiatan gema Ramadhan” jelasnya

Sementara itu, Lurah Upai Mudjono Mokoginta, memberikan apresiasi kepada pemuda remaja masjid yang telah menggagas kegiatan tersebut.

“Tentunya ini hal yang sangat positif bagi anak anak remaja Masjid. Harapan saya kedepan tentunya tidak hanya isra mi’raj saja yang kita buat seperti ini, tapi hari hari besar agama islam lainnya juga bisa kita rayakan” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, TPQ aswaja, ustadz Nasrun Ambaru, KH Ahmad Sabari Said, para pegawai syar’i dan sejumlah masyarakat.

(Laras Dondo)

Komentar