Ratusan Calon THL RSUD KK Jalani Tes Seleksi Tertulis

KOTAMOBAGU-Ratusan calon Tenaga Harian Lepas (THL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota kotamobagu, hari ini menjalani tes seleksi tertulis, bertempat di Restoran Lembah Bening, Senin (20/12).

Kepala Bagian Umum RSUD KK, Taufan Simbala mengatakan, tes ini diikuti sekira 284 orang. Dimana tujuannya, untuk mendapatkan tenaga yang memiliki kualitas, dan mengendepankan pelayanan kepada warga yang akan menjalani pengobatan di RSUD Kotamobagu.

“Target kita adalah peningkatan pelayanan, sehingganya proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasil seleksi nanti kitab isa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah tes tertulis akan ada lagu tahapan selanjutnya, yakni tes wawancara.

“Tes wawancara diagendakan akan kita gelar besok hari, untuk waktu pelaksanaannya akan kita lihat dari banyaknya peserta yang ikut, bisa jadi akan digelar selama 2 hari,” jelasnya, sembari menambahkan yang akang di terima sebanyak 213 THL.

“Mudah-mudahan kualitas dan hasil tes hari ini bisa menghasilkan kualitas tenaga kesehatan yang terbaik, yang mampu melayani masyarakat dan pasien dengan baik,” pungkasnya.(Laras Dondo)

Komentar