Pimpin Safari Tahun Baru, Ini Kata Wakil Wali Kota

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu—Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, memimpin langsung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melakukan Safari Tahun Baru ke Paroki Gereja Katolik Kotamobagu, di Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (1/1/2020).

Rombongan Pemkot Kotamobagu tersebut, dijemput langsung oleh Uskup bersama jajaran pengurus Paroki Gereja Katolik Kotamobagu.

“Yang pertama perlu kami sampaikan adalah permohonan maaf dari Wali Kota Kotamobagu, yang belum sempat hadir dalam Safari kali ini, karena lagi berada di luar daerah,” kata Nayodo.

Dirinya menambahkan, Safari Tahun Baru ini, digelar untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini telah terbangun, antara pemerintah dan juga umat katolik yang ada di Kotamobagu.

“Kegiatan safari seperti ini, kami pemerintah berharap, agar persaudaraan yang selama ini telah terbangun antara pemerintah dan juga umat katolik yang ada di Kotamobagu, bisa lebih dipererat, terlebih dalam momentum tahun baru 2020,” kata  Nayodo.

Selain itu Nayodo  meminta, agar keinginan umat katolik di daerah ini bisa disampaikan ke pemerintah sebagai bagian dari partisipasi aktif untuk ikut membangun daerah.

“Jangan sungkan untuk menyampaikan usulan, sebab itu juga merupakan bagian dari partisipasi aktif kita untuk membangun daerah ini,” pungkasnya.(ewin)

Komentar