Pertahankan Kwalitas Cetak, Usaha Milik Heri Terus Berkembang

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU— Usaha percetakan Papong.com milik Heri Setiawan (30), warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, perlahan terus berkembang seiring perjalanan waktu. Dari kwalitas hasil cetak, tentunya tidak mengecewakan pelanggan.

Menurut Heri sapaan akrabnya, bisnis ini sudah dirintis sejak tahun 2012 silam. “Awalnya saya hanya melayani cetak foto, ketik print, dan undangan dalam jumlah kecil. Itu karena saya baru mulai dan belum tahu seluk beluk usaha pecetakan,” ujarnya.

Usahanya mulai berkembang setelah ia bermitra dengan percetakan besar yang ada di Kotamobagu, Bolmong, Manado, hingga di pulau Jawa. “Alhamdulillah, teman-teman yang memiliki usaha percetakan besar bersedia mensupport saya. Semua masalah cetak maupun desain saya terima, baik instansi maupun perorangan,” ujarnya.

Heri menambahkan, untuk sekarang usaha tersebut sudah melayani cetak sablon, baliho, spanduk, x-banner, undangan, papan nama, cap, kalender, buku, dan cetakan lainnya. “Untuk harga kita mengikuti standar di Kotamobagu. Meski demikian jika orderan cetak banyak, sering saya memberikan potongan harga, apaliagi kalau sudah jadi mitra saya, harga bisa di atur. Jika ingin konsultasi masalah cetakan bisa hubungi nomor ponsel/WhatsApp saya, 085340383675,” pungkasnya.(ewin)

Komentar