Pasien Positif Corona di Kotamobagu Menjadi 7 Orang

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Pasien Positif Covid-19 atau virus Corona di Kotamobagu menjadi 7 orang. Hal ini menyusul diumumkannya hasil Swab Tes oleh Tim gugus tugas Kotamobagu, melalui Konferensi Pers di Aula Kantor Wali Kota, Jumat (8/5/20).

“Dari hasil pemeriksaan susulan, terhadap 52 orang, ketambahan 1 orang pasien positif corona, Pasien 07, alamat Mogolaing, yang terkait dengan klaster dari acara keagamaan di Gowa,” ungkap juru bicara tim gugus tugas, Kadis Kesehatan, dr. Tanty Korompot.

Lanjut Tanty, pasien saat ini dalam keadaan baik, dan masih dalam pemantauan pihak RSUD. “Tim sudah melakukan tracking dengan keluarga dan kerabat yang sempat melakukan kontak erat dengan pasien,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk terus melawan Covid-19 dengan meningkatkan daya tahan tubuh, dengan maka makanan sehat, berolahraga yang cukup.

“Mari kita bergotong royong dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di kotamobagu. Peran penting masyarakat untuk mencega penyebaran virus ini sangat penting,” tandasnya. (Ewin)

Komentar