Kadiv Friece Sumolang Ingatkan Aspek Keamanan Kantor Imigrasi Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Friece Sumolang, tinjau sarana prasarana Kantor Imigrasi Kotamobagu, di Gedung Kantor Sementara Kotamobagu, Selasa 13 Juni 2023.

Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu yang dipimpin Teddy Kuantano Achmad pun, menyambut hangat kunjungan kerja rombongan Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang.

Tiba di Kantor Imigrasi Kotamobagu, Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang, langsung meninjau kesiapan sarana prasarana yang ada di gedung sementara tersebut.

Friece Sumolang pun langsung melihat setiap sudut yanga ada pada gedung Kantor Imigrasi Kotamobagu sementara tersebut.

Baca JugaKantor Imigrasi Kotamobagu Dapat Apresiasi dari Kadiv Keimigrasian Kumham Sulut

Bahkan, pelayanan keimigrasian kepada masyarakat juga menjadi fokus dalam kunjungan itu.

Dikatakan Kadiv Keimigrasian, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dan arahan dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulut, terkait dengan sarana prasarana yang ada di gedung Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu sementara.

Diselah-selah kunjungan, Kadiv Keimigrasian ikut mengingatkan terkait aspek keamanan gedung kantor sementara tersebut.

“Baik itu perangkat elektronik maupun dokumen-dokumen penting lainnya agar diperhatikan secara intensif, sekaligus memitigasi resiko-resiko yang bisa terjadi,”
ucap Friece Sumolang.

Dirinya berharap, kendati sarana dan prasarana kantor dalam keterbatasan, namun pelayanan terhadap masyarakat harus tetap maksimal.

Baca JugaRonald Lumbuun Tinjau Kesiapan Sarana Prasarana Gedung Kantor Imigrasi Kotamobagu Sementara

“Pada prinsipnya, pelayanan kepada masyarakat paling pokok dan itu terus ditingkatkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang, pun mengapresiasi atas kinerja selama ini seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, serta memberikan dukungan agar senantiasa tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diketahui, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu telah berpindah tempat sementara di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, dikarenakan kantor lama akan dilakukan renovasi.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar