Optimis Kafilah Bolmut Bisa Raih Hasil Terbaik di STQH Tingkat Provinsi

BNews, BOLMUT – Wakil Ketua LPTQ Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Abdul Nazarudin Maloho, optimis jika Kafilah Bolmut bisa meraih hasil terbaik di kompetisi Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya berharap, Kafilah Bolmut bisa juara pada pelaksanaan STQH ini,” harap Maloho, kepada bolmong.news, Selasa 13 Juni 2023.

“Namun kita tetap ikhtiar dan Doa bersama agar bisa bersaing sampai ke tingkat nasional,” sambungnya.

Pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi 2023 yang rencananya akan dibuka secara resmi Rabu 14 Juni besok, berlangsung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Baca JugaLewat STQH, Bupati Depri Harap Hasilkan Generasi Qurani yang Berprestasi di Kabupaten Bolmut

Bahkan, Selasa hari ini, Kafilah Bolmut telah berangkat menuju ke lokasi pelaksanaan STQH untuk melakukan register atau pendaftaran lebih awal.

“Peserta juga ikut didampingi para pendamping mereka yakni orang tua dan bersama kami selaku team official STQH,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia STQH Supriadi Goma mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa kepada Kafilah Bolmut di ajang STQH tingkat Provinsi.

Baca JugaResmi Ditutup, Berikut Daftar Nama Pemenang dan Cabang STQH 2023

“Saya meminta dukungan serta doa dari masyarakat Bolmut, agar kiranya para peserta STQH bisa tampil baik dan maksimal, kemudian bisa berjalan dengan lancar,” ajaknya.

Demikian Supriadi Goma menambahkan, bahwa soal menang atau kalah itu biasa. Tapi minimal akan memberikan hasil yang terbaik.

“Jadi bukan pesimis tapi optimis,” tandasnya.

 

Reporter : Muchtar L Harundja

Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar