Ini Jadwal Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Hari ini

KOTAMOBAGU–Pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal kepada masyarakat umum terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, pelaksanaan vaksinasi Senin 8 November 2021, digelar di 11 titik yang tersebar di sejumlah desa dan kelurahan.

Pelaksanaan hari ini pun di Kelurahan Upai, Kelurahan Motoboi Besar, Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Gogagoman, Desa Pontodon, Desa Kobo Kecil, Desa Moyag, Desa Moyag Tampoan, Desa Moyag Todulan, Desa Tabang  serta Desa Poyowa Besar II.

Adapun dalam jadwal pelayanan vaksinasi dibuka mulai pukul 15.30 Wita.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut mensukseskan program percepatan vaksinasi, dengan mengunjungi seluruh gerai vaksin ya g telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Ayo ajak sahabat dan kerabat untuk ke gerai vaksinasi. Vaksin aman dan halal. Sayangi diri anda, keluarga dan orang-orang disekitar anda,” ajak Tanty.

Sementara itu, dirinya mengimbau agar masyarakat tetap patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.

“Tetap patuhi prokes dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin, menghindari kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas. Kota Kotamobagu sehat harapan kita bersama,” pungkasnya.

(Laras Dondo)

Komentar