Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu, Ini yang Dibahas

 BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu  Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Sulawesi Utara (Sulut), Setyo Prabowo, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Rabu, 28 Desember 2022.

Kunjungan Setyo Prabowo tersebut, membahas kerja sama antara Rutan Kelas IIB Kotamobagu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa (UKPBJ).

“Kunjungan ini juga terkait UKPBJ atau pengadaan barang dan jasa,” kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, kunjungannya tersebut berjalan dengan baik dan pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

“Ini juga untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara Rutan Kotamobagu dan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Dinas Kominfo, semoga kedepan sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Wewakili Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu,  Harianto Ushartato bagian e-Government membenarkan tujuan kunjungan Kepala Rutan tersebut.

“Iya, kunjungan Kepala Rutan Kotamobagu ini antara lain untuk permohonan bantuan personil PPK (Pejabat Pembuat Komitmen),” kata Harianto.

“Karana ASN di Pemkot Kotamobagu sudah banyak yang memenuhi kualifikasi di bidang pengadaan barang dan jasa,” tambahnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar