2 Pasien Covid-19 di Kotamobagu Sembuh

KOTAMOBAGU–Tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, mengumumkan kabar sukacita. Lima orang pasien positif Covid-19 sudah sembuh. Namun, bertambah lagi 17 kasus baru. “Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi Positif hari ini sebanyak 339 orang. Bertambah 17 kasus baru dengen perincian Pasien aktif (sementara dirawat) 250 orang, Pasien meninggal 37 orang. Pasien sembuh hari ini bertambah 5 orang sehingga total sembuh 52 orang,” terang juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Sulawesi Utara, dr Steaven P Dandel, MPH, Minggu (31/5/2020) malam ini.

Ia menjelaskan, pasien yang sembuh hari ini berasal dari Kotamobagu, Manado, Sangihe dan Tomohon.

“Yang sembuh adalah kasus 47 dan kasus 59 Asal Kotamobagu, kasus 65 Asal Manado, kasus 92 Asal Sangihe serta kasus 94 Asal Tomohon,” jelasnya.

Diketahui, pasien ke-47 asal Kotamobagu yang sembuh adalah seorang laki-laki usia 34 tahun, pasien ini bagian dari klaster pelaku perjalanan acara keagamaan dari Sulawesi Selatan. Sementara itu pasien dari Kotamobagu lainnya yang sembuh adalah pasien 59 yang merupakan laki-laki, berusia 44 tahun yang mempunyai riwayat perjalanan dari acara keagamaan di Gowa. (*/Erwin Makalunsenge)

Komentar