Setyo Prabowo Ingatkan Bawahan Tak Pamer Harta Kekayaan di Medsos

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Setyo Prabowo, tegas ingatkan jajarannya untuk tak pamer harta kekayaan di media sosial (Medsos).

Hal ini ia sampaikan saat memimpin apel pagi pegawai, di lapangan olahraga Rutan Kotamobagu, sekira 07.30 Wita, Senin 13 Maret 2023.

Pesan ini, kata Setyo Prabowo, disampaikan guna menjaga moralitas di tengah kehidupan masyarakat.

Baca JugaSebanyak 70 Warga Binaan Rutan Kotamobagu Khatam Al-Quran

“Saya berpesan berpesan pada seluruh jajaran untuk tak pamer harta kekayaan,” tegasnya.

Lanjut Setyo Prabowo, apa lagi sebagai seorang ASN, dengan pendapatan yang dapat ditaksir tentu bisa menjadi temuan, jika dalam keseharian memamerkan kehidupan glamournya di medsos.

“Dengan meneruskan pesan dan arahan dari pimpinan, maka saya sangat menekankan untuk hidup sederhana saja, jangan pamer harta kekayaan dan tidak perlu melakukan hal yang aneh-aneh, apa lagi dengan status ASN terikat dengan berbagai macam aturan,” tambah Setyo Prabowo.

Baca JugaKarutan Kotamobagu Terima Wajengan Kakanwil Ronald Lumbuun Terkait Pemberantasan Pungli dan Gratifikasi

Dirinya juga menambahkan, saat ini memasuki tahun politik, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, untuk harus lebih bijak dalam bermedsos.

“Ingat, jngan berkampanye karena medsos, ASN akan dipantau,” tandas Setyo Prabowo.

Apel yang berlangsung dengan penuh khidmat itu, turut diikuti oleh seluruh pejabat struktural hingga staf Rutan Kotamobagu.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar