Dua Kasus Pemukulan Sat PolPP Diseriusi Polres Kotamobagu

BOLMONG.NEWS, KOTAMOBAGU–Dua kasus pemukulan terhadap anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu, masing-masing korban Susilo Sutarman Mokoginta yang terjadi di Pasar 23 Maret dan Wiliamri Mamonto yang diduga dilakukan oknum pedagang Pasar, saat melaksanakan tugas beberapa hari lalu, diseriusi oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kasubag Humas Polres IPTU Rusman Muhammad Saleh mengatakan, dua kasus tersebut masih dalam tahap penanganan. “Untuk yang korban Susilo Mokoginta sudah masuk Tahap I atau ditingkatkan ke penyidikan. Besok SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) diserahkan ke Kejaksaan,” kata Rusman, saat di konfirmasi Bolmong.News, Selasa (12/5).

Lanjutnya, untuk kasus pemukulan terhadap SatpolPP dengan korban Wiliamri Mamonto yang terjadi di Pasar Serasi pada Kamis (9/5) pekan lalu, saat ini masih dalam tahap penyelidikan. “Berkas perkaranya baru diserahkan ke Penyidik. Kemungkinan dalam satu atau dua hari kedepan akan dilakukan pemanggilan kepada terlapor dan saksi,” ujarnya. (Ewin)

 

Komentar