Harusnya Jadi Contoh, Oknum Aleg Bolmong Ini Malah “Teriaki” Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu Saat Lakukan Penertiban

BOLMONG.NEWS, KOTAMOBAGU–Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), diduga memepertontokan  sikap yang  tidak baik saat Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu, sedang melakukan tugas penertiban, Senin (11/5/2020).

Oknum Anggota Legislatif (Aleg) yang diketahui berinisial FT, terlihat dalam video yang beredar, diduga mengamuk dan adu mulut, saat tim gugus tugas Covid-19 Kotamobagu, melakukan edukasi dan penertiban di toko Tita. Tim gugus tugas covid-19 itu mengimbau untuk batasan jam operasional seluruh tempat usaha terkait dengan adanya wabah virus Corona.

Namun saat melewati toko Tita tepatnya di komplek simpang Tiga Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, Tim gugus tugas tiba-tiba diteriaki oknum Aleg itu.

“Pas memberikan imbauan ketika lewat di toko Tita, tiba-tiba dia meneriaki kami. Kamipun langsung turun dan bertanya apa maksudnya meneriaki kami,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Bambang Ginoga yang  turut serta melakukan tugas penertiban itu.

Disinggung soal posisi yang bersangkutan adalah anggota DPRD Bolmong, Bambang mengatakan bila ia tidak mengenalnya. “Kalau kita tau dia Anggota DPRD, kita ajak dia untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, dan seharusnya kalau dia memang ini adalah wakil rakyat, dia ikut memberikan edukasi. Tapi ini malahan dia yang tidak menggunakan masker,” tutupnya. (*)

Komentar