Per Hari, Ferry Raup Omzet Ratusan Ribu Rupiah dari Usaha Coto Makassar

KOTAMOBAGU—Kuliner adalah salah satu bisnis yang menjanjikan di Kota Kotamobagu. Bisnis ini bisa di temui hampir diseluruh penjuru daerah yang di kenal dengan kota jasa itu.

Seperti di jalan DI Pandjaitan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, tersedia Rumah Makan yang diberi nama Coto Makasar Annur.

Menu yang disiapkan di rumah makan itu, di jamin memberikan rasa nikmat bagi para pelanggan.

Pemilik usaha yang akrab disapa Ferry, mengaku, meski di tengah pandemi, bisnisnya tetap berjalan dengan baik. Bahkan dalam sehari, para pelanggan yang datang hingga 20 orang.

“Walaupun masih dalam kondisi pandemi, pelanggan yang berkunjung meningkat. Per hari mencapai 15 hingga 20 orang yang datang dan  lebih dominan dari masyarakat kotamobagu,” ujarnya, Rabu (27/10).

Ia mengatakan, di rumah makan miliknya tersedia bermaca-macam menu coto, antara lain; coto usus barat, coto campur, coto daging, coto lida, coto daging barat, coto hati, ketupat, telur rubus, kerupuk, nutrisari, es teh, dan es batu, air mineral.

“Harga coto mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu. Alhamdulillah, untuk per harinya saya bisa mendapatkan ozet ratusan ribu rupiah dari hasil penjualan coto ini,” terangnya.

Ia juga menyediakan jasa ojek online (ojol), untuk masyarakat yang ingin mencicipi coto namun belum sempat berkunjung di tempatnya.

“Saya juga siapkan ojol, untuk pemesanan bisa menghubungi call center 081340108145,” tandasnya.

(Laras Dondo)

Komentar