Sachrul Lantik Asral Jabat Plt Kadis Disperindagkop-UKM Boltim

BNews, BOLTIM – Dipenghujung bulan Februari, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melantik Asral Mamonto, sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) Boltim.

Asral Mamonto ditunjuk menggantikan pelaksana tugas sebelumnya yaitu Jantra Damopolii yang kini tengah memasuki masa pensiun pada 1 Maret 2023.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Selasa 28 Februari 2023.

Disamping itu juga, Sachrul melantik Camat Modayag, Sarulan, menggantikan Asral Mamonto, serta Staf Ahli Bidang Pendidikan Ihdar Domu beserta staf khusus Bupati.

Dua Penjabat Sangadi lainnya juga ditunjuk bupati yakni Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis sebagai Pj Sangadi Purworejo dan Uswandi Matsuair sebagai Pj Sangadi Sumber Rejo.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,” ujar bupati.

Asral Mamonto usai pelantikan tersebut mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah mempercayakannya untuk menjabat sebagai Plt Kepala Disperindagkop-UKM.

“Terima kasih banyak kepada bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto atas amanah yang diberikan ini,” ucapnya.

Asral mengatakan, akan melaksnakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana sebagai seorang Abdi Negara.

“Tentunya saya akan berupaya bekerja profesional dan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas   pokok dan fungsi Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar