Wakili Bupati Bolsel, Asisten 2 Buka Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Posigadan

BOLSEL–Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muh. Sujan Alamri mewakili bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), membuka secara resmi serangkaian kegiatan olahraga dan kesenian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Posigadan ke-19 yang digelar di Lapangan Desa sinombayuga. Senin, (20/12/2021).

Dalam sambutannya Suja Alamri mengapresiasi para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan. Diakuinya Kecamatan Posigadan cukup aktif dalam melaksanakan sejumlah program pemerintah.

“Luar biasa dan apresisasi kepada penyelenggara kegiatan dalam melaksanakan pembukaan ini dengan desain sangat bagus. Kegiatan ini walaupun terlihat hanya kecil skala kecamatan, namun rasanya kegiatan ini seperti halnya skala kebupaten,” kata Alamri

Ia mengimbau, kegiatan menyambut HUT Kecamatan tersebut harus di pertahankan dan dilakukan setiap tahunnya, untuk mempererat tali persaudaraan, menjalin persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Untuk seluruh warga masyarakat berpartisipasi aktiflah untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” kata Alamri

“Disamping menjaga kebugaran dan kesehatan dalam berolahraga, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kita sesama, karna selama pendemi tidak pernah
membuat kegiatan seperti ini. Untuk kepada semua para peserta kegiatan mari junjung tinggi sportifitas,” tandas Alamri.

Turut hadir Assisten 2 Muh Suja Alamri, Kabag Tapem Raston Mooduto, Sekertaris Discapil Tory Pakaya, Camat Posigadan Harmin Manoppo bersama jajaran, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, para Sangadi se- Posigadan, serta warga masyarakat. (Wawan Dentaw)

Komentar