Rikson Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Mewakili bupati Kabupeten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru Spt, Asisten III Rikson Paputungan, memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Lapangan Apel Perkantoran Kantor BKPSDM, Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki. Selasa, (01/10/2019).

Peringatan yang mengangkat tema “Pancasila sebagai dasar penguatan karakter Bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia” ini dipimpin oleh Mayor Laut Makhfud Abdullah, Danpos Angkatan Laut (AL) Bolsel selaku komandan upacara.

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli, PLT Kakan Kemenag, Ketua PA, Pimpinan PD, unsur TNI, Polri, ASN dan perangkat desa se Kabupaten Bolsel.

Rikson Paputungan saat membacakan sambutannya, mengajak semua lapisan pemerintah Bolsel, untuk selalu mengenang dan tidak melupakan sejarah. “Saya mewakili bupati untuk mengajak kita semua yang ada disini, untuk menundukan kepala dan jangan melupakan sejarah,” tutur Rikson.

Lanjutnya, agar semangat peringatan Hari Kesakitan Pancasila ini dapat diimplementasikan oleh seluruh ASN. “Contohnya dengan lebih giat dan disiplin dalam mengerjakan tugas. Dan juga tentunya bisa membangun Bolsel tercinta, lebih maju lagi,” terang mantan Kadis Pendidikan ini. (Qey).

Komentar