Pemkab Bolsel dan Universitas Maranatha Bandung Jalin Kerjasama Pemberian Beasiswa Pendidikan Kedokteran

BNews, BOLSEL — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama Universitas Kristen Marantha Bandung melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU), Rabu, 14 September 2022, di Universitas Maranatha Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Dr. Krismanto Kusbiantoro selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Inovasi dan Kemitraan Universitas Kristen Maranatha Bandung.

Penandatanganan MoU tersebut terkait pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi, khususnya menyangkut pemberian Beasiswa Prestasi Pendidikan Dokter.

Iskandar Kamaru mengatakan sangat gembira atas penandatangan kerjasama di bidang pendidikan itu. Ia berharap kedepan pendidikan di Bolsel semakin baik.

“Siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan kedokteran silahkan, Pemkab Bolsel sudah menyiapkan anggarannya untuk membiayai pendidikan dibidang kedokteran,” ucap Iskandar.

Menurutnya kesepakatan kerjasama ini merupakan salah satu tindak lanjut program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Maranatha Bandung atas sambutannya. Semoga kerjasama dan kemitraan kita akan terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi ke depannya,” kata Iskandar.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar