Munas KAHMI ke-11 Direncanakan Digelar di Sulawesi Utara

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt selaku Koordinator Presidium bersama Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Utara (Sulut) melakukan audiensi dengan Gubernur Olly Dondokambey SE di Kantor Gubernur Sulut di Manado pada Senin 07 Februari 2022.

Dalam pertemuan itu, Olly Dondokambey mendukung dan siap membantu sepenuhnya rencana pelaksanaan Munas KAHMI ke -11. Yang rencananya akan digelar di Sulawesi Utara.

Sementara itu, Presidium KAHMI Sulut yg dinahkodai Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt sangat mengapresiasi dukungan orang nomor Satu di Provinsi Sulut dalam rencana Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) nanti.

“Alhamdulilah, bapak gubernur menerima dengan baik adanya Munas KAHMI terbesar. Kita berharap semoga kegiatan ini yang di pusatkan di bumi nyiur melambai sulut akan berjalan dengan aman lancar dan sukses sesuai apa yang kita harapkan bersama,” tutur Iskandar.

Ia menambahkan, tentunya kami selaku pengurus Majelis Wilayah (MW) sulut menyambut baik kegiatan ini serta mendukung penuh dan menyukseskan program-program ODSK di Sulut yang salah satunya adalah memperkuat Kerukunan antar Umat Beragama.

“Apalagi Sulut dinobatkan sebagai Laboratorium Kerukunan antar Umat Beragama di Indonesia,” pungkasnya. (Wawan Dentaw)

Komentar