Ini Pesan Anggota DPR RI Terpilih H2M, Untuk Anggota DPRD Bolsel

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulawesi Utara(Sulut), Hi Herson Mayulu S.IP, sebelum bertolak ke Ibu Kota Jakarta, untuk mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, 1 Oktober 2019 mendatang, menitipkan pesan kepada para anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) yang akan dilantik pagi in, Selasa (10/9/2019).

Mantan Bupati dua periode ini dalam pesannya mengatakan, masa-masa perjuangan mendapatkan kursi telah usai. Dan tiba pada waktu diujung perjuangan, yaitu waktu pelantikan. “Kita ini hanyalah wakil rakyat, sekali lagi wakil rakyat. Rakyat hanya menitipkan itu kepada kita, olehnya jangan pernah melupakan dan meninggalkan mereka,” pesan tokoh toleransi Sulut ini.

Anggota DPR RI terpilih ini berharap, agar para anggota DPRD Bolsel, khususnya jebolan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan sesuai amanat rakyat. “Apapun kebutuhan rakyat, kita penuhi sesuai dengan kemampuan. Jangan angkuh dan sombong, apalagi mengatakan tidak ketika mereka, saat mereka datang mengeluh,” kata H2M sapaan khasnya.

Diakhir pesan H2M berharap agar para Anggota DPRD Bolsel yang dilantik, agar bisa bersama dengan Pemkab Bolsel, dalam rangka membangun daerah semakin hebat lagi ditahun-tahun mendatang. “Selamat dan sukses kepada semua sahabat-sahabat anggota dewan terpilih, semoga Tuhan YME Allah SWT senantiasa menjaga dan mencurahkan berkah dan rahmat kepada kita semua. Mari kita sinergikan fungsi kita dengan semua program pemerintah, agar tujuan partai untuk melawan kemiskinan bisa terwujud,” tutup Ketua LPTQ dan DMI Sulut ini.(Qey)

Komentar