HUT ke 13, Pemdes Iloheluma Gelar Selamatan dan Do’a bersama

BNews, BOLSEL — Pemerintah Desa bersama masyarakat menggelar Doa syukuran bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Iloheluma yang ke-13 tahun.

Doa bersama dilaksanakan di Masjid An Nur desa setempat setelah Sholat Jum’at berjamaah. Jum’at, 02 September 2022.

“Doa selamatan yang ke 13 ini semoga kedepan Desa Iloheluma akan lebih maju lagi,” kata Aswin Inombi saat di hubungi oleh media Bolmong.news.

Aswin mengatakan keterlibatan masyarakat sangat penting. Olehnya Ia berharap masyarakat bersama sama untuk bergandengan tangan memajukan desa. Kedepannya semoga desa Iloheluma bisa sejajar dengan desa yang lain di Bolsel.

“Meski terbilang masih cukup muda, di usia yang ke -13 tahun sebagai desa otonom, namun capaian positif baik itu urusan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan selalu dikedepankan. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

ia mengingatkan, pembangunan tidak hanya berada di pemerintah desa, Namun juga membutuhkan keterlibatan dan dukungan semua masyarakat. terutama dalam mengawal berjalannya program yang telah dilaksanakan.

“Oleh sebab itu, di usia genap 13 tahun. kita berdoa semoga kedepan nanti desa ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.” ucapnya.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar