Bupati Kukuhkan Paskibraka Bolsel Tahun 2021

BOLSEL– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt melantik dan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021.

Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan di rumah jabatan Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Minggu (15/8).

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Forumn Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan orang tua siswa.

Dalam arahannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya siswa-siswi terbaik Bols sebagai anggota pasukan pengibar bendera merah putih yang berjumlah 33 orang.

“Kalian semai ini berjumlah 33 Anggota hasil seleksi yang begitu ketat dari sejumlah sekolah menengah di Kabupaten Bolsel.
Kalian tentunya merupakan putra-putri terbaik Bolsel yang telah dinyatakan lulus seleksi, dengan berbagai proses dan tahapan yang panjang harus dilalui” terang Bupati.

Bupati mengimbau, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah didapatkan dan dilaksanakan selama ini dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian dalam kehidupan sehari-hari.

“Agar dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan kalian. Kerena sudah dilatih kedisiplinan, kebersamaan, serta kekompakan,” ujar Bupati.

“Berikan yang terbaik pada saat hari H nanti untuk mengibarkan bendera sang merah putih,” pungkasnya.

(Wawan Dentaw)

Komentar