Bupati Bolsel Tegaskan Penilaian JPT Pratama Harus Objektif dan Transparan

BOLSEL—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt membuka kegiatan penilaian makalah, presentasi dan tes wawancara dalam rangka Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan tinggi Pratama Kabupaten Bolsel tahun 2021 di Manado, Selasa (09/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati  berharap agar uji kompetensi ini dilaksanakan secara objektif dan transparan.

“Dimana semua tahapan yang dilalui terbuka serta dapat dipertanggung jawabkan secara akademik maupun kelembagaan,” kata Bupati.

Disisi lain,  iskandar menegaskan untuk seluruh peserta agar dapat mengikuti seluruh tahapan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, berdedikasi yang tinggi, serta bertanggung jawab.

“Semoga proses uji Kompetensi JPTP ini akan akan berlangsung dengan baik dan melahirkan formula Team work yang dapat membantu Bupati dan Wakil, untuk mempercepat pencapaian Visi & misi yang telah dituangkan dalam RPJMD kabupaten Bolsel,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong, mengatakan, proses uji kompetensi ini di amanatkan oleh UU No.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk Tahun ini ada 15 Jabatan Pimpinan tinggi Pratama yang di uji Kompetensi dan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 9 Samapi 10 november,” tandasnya.

(Wawan Dentaw)

Komentar