Bupati Bolsel Lepas Rombongan SMP N Momalia Study Tiru ke SMP Dian Harapan Manado

BNews, BOLSEL — Akhir pekan merupakan hari untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, hal ini berbeda dengan yang dilakukan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru.

Dimana, dia memanfaatkan hari libur untuk berbagai aktifitas dalam melayani masyarakat.

Terpantau oleh Wak media Bolmong.news Bupati Bolsel Iskandar Kamaru di akhir pekan melepas Rombongan Study Tiru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Momalia. bertempat di halaman Futsal SMP Momalia. Minggu, (15/10/2023).

Kegiatan study tiru yang dilakukan SMP N Momalia tersebut untuk berkunjung ke SMP Dian Harapan Manado, selama beberapa hari kedepan.

Bupati Bolsel saat melepas kegiatan menyampaikan kepada para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan study tiru, agar terus belajar serta menyerap pengetahuan baru.

“Dalam kunjungan ini saya berharap akan ada pengetahuan baru yang di dapat, dan bisa menjadi rujukan bagi para siswa/siswi serta para guru dalam menunjang program kegiatan merdeka belajar,” kata Iskandar.

Iskandar juga berharap dengan adanya kegiatan ini akan membangkitkan spirit bagi para siswa dan siswi untuk lebih giat belajar.

“Semoga dengan perjalanan yang cukup jauh sampai ke kota manado akan sampai di tujuan dengan selamat dan mengikuti kegiatan studi tiru dengan lancar,” ucap Iskandar.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar