Akhir Pekan, Bupati Bolsel Sidak Pasar dan Tinjau Proyek Pembangunan

BNews, BOLSEL — Tak kenal hari libur, Bupati H. Iskandar Kamaru tetap melakukan kegiatan untuk melayani kebutuhan warga dan meninjau langsung proyek-proyek pembangunan pemerintah daerah yang berada di Kecamatan Posigadan.

Hal ini terpantau oleh media Bolmong.news Iskandar Kamaru bersama rombongan menuju ke Desa Iloheluma untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Kegiatan yang dilakukan itu dalam rangka mengecek harga-harga sembako d pasar desa tersebut.

Setelah itu, Bupati bergerak ke Desa Luwoo untuk meninjau proyek pekerjaan tanggul penangkal ombak.

Di sela-sela sidak pasar dan peninjauan proyek pembanguan, Bupati Iskandar mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek langsung harga-harga sembako di pasar dan memastikan sudah sejauh mana proyek pembangunan dikerjakan.

“Ya, ini dilakukan untuk memastikan kestabilan harga bahan pokok di pasaran sekaligus memeriksa proyek-proyek pembangunan agar tidak menemui kendala dalam proses pengerjaannya.

“Agar nantinya kedepan cepat dinikmati oleh masyarakat secara umum,” ujar Iskandar dalam sela-sela kunjungan ke desa Lowoo, Minggu (15/10/2023).

Hadir mendampingi Bupati Bolsel dalam kegiatan Camat Posigadan Harmin Manoppo, Kadis Sosial Syaiful Botutihe, Kadis Ketahanan Pangan Kasman Djauhari, Kabag Ekonomi dan Raston Mooduto serta sangadi-sangadi desa terkait.

Peliput: Wawan Dentau

Komentar