Bupati Bolsel Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, berbagi Takjil kepada pengguna jalan yang melewati jalur Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki (28/4/2021).

Kegiatan ini disponsori oleh Bolsel Fishing Club (BFC), yang merupakan satu Club Mancing bermukim di Bolsel. Bupati Bolsel merupakan Pembina Utama dalam AD/ART club mancing ini.

Ketua BFC, Agus Polamolo menjelaskan dalam kegiatan amaliah ramadhan, yaitu berbagi takjil ini dikemas dalam paket bingkisan makanan.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan untuk memuliakan bulan suci ramadhan dan memperkokoh tali persaudaraan sesama umat muslim.

“Pembagian takdjil ini untuk memuliakan bulan ramadan yang penuh berkah,” kata Palamolo

Bupati dalam penyampaiannya berharap aksi ini sebagai spirit kebersamaan di bulan penuh berkah, dengan berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan.

“Semoga aksi ini menjadi smangat kita untuk mendapatkan keberkahan di bulan Suci Rhamadan,” terangnya.

Turut dalam pembagian takjil, Kepala Bagian Prokopim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jubir Pemkab Bolsel Andrika Hasan dan seluruh Anggota Club BFC.

(Wawan Dentaw)

Komentar