Anggota DPRD Bolsel Gelar Rapat Perdana

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Usai dilantik pada Selasa (10/09), seluruh anggota dewan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) melakukan pertemuan perdana, dan rapat perdana.

Rapat perdana dipimpin langsung ketua Dewan sementara, Arifin Olii, Kamis, (12/09-2019) bertempat di ruang badan musyawarah (Banmus) DPRD Bolsel

Agenda pertama rapat tersebut, dalam rangka membahas program kerja anggota dewan kedepan. Ketua dewan Pertemuan dimulai dengan perkenalan,  agar lebih dekat sesama anggota dewan. “Selain itu dilanjutkan dengan membahas agenda, yang harus segera dibahas dalam waktu dekat ini,” ujar Ari sapaan akrab Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.

Dijelaskannya, hal ini dimaksudkan agar agenda-agenda penting tidak tertunda, dan selesai sesuai dengan jadwal. “Jadi tadi sesuai kesepakatan bersama. Pertama yang akan kami bahas dalam waktu dekat, yaitu pembentukan fraksi, pembahasan tata tertib dewan, dan pembahasan ketua dewan definitif,” terang jebolan dari partai PDI-P ini.

Sementara itu, Sekertaris Dewan (Sekwan) Peki Bangki menuturkan, pembentukan fraksi akan dibahas hari ini. “Dan untuk pembahasan tatib kami jadwalkan tanggal 16 September pekan depan, jam 9 pagi. Sementara untuk pembahasan pimpinan definitif, kami  masih menunggu rekomendasi dari pusat. Tapi dipastikan bulan ini sudah ada ketua dewan definitif,” pungkasnya. (Qey)

Komentar