Wenny Warouw Kampanye di Bolmut

Kampanye Wenny Warouw di Bolmut.

BolmongNews.com, Politik–Wenny Warow calon anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Sulawesi utara (Sulut), kunjungi Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kampaye, bertempat di desa Tanjung Buaya dan Batulintik, Kamis (28/03/2019).

Acara kampanye ini dibuka oleh ketua partai Gerindra Kabupaten Bolmut H Reba Pontoh.

Wenny Warow membuka kampanye politiknya dengan berorasi dan yel yel Gerindra.

Selain berorasi politik anggota DPR RI Komisi III ini juga memperkenalkan seluruh caleg Bolmut yang maju di pemilu 2019. Dimana terbagi atas 3 Dapil.

“Saya berharap semua caleg di 3 dapil Bolmut ini memiliki keterwakilan nantinya. Partai Gerindra Bolmut yang di pimpin Haji Reba Ponto mampu menuai suara di semua dapil di Bolmut, supaya setiap dapil memiliki wakil anggota DPRD ditingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Lanjutnya, siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Bolmut. Bahkan, jika ada masalah hukum yang terjadi pada masyarakat Bolmut bisa disampaikan kepada dirinya.

“Bila ada pelanggaran pelanggaran yang terjadi silahkan mengeluh kepada saya, karena saya adalah wakil rakyat di propinsi Sulawesi Utara, ” katanya.

“Marilah sama sama berjuang bersama kami dari partai Gerindra untuk menjadi sang Legislator. Jadi jangan lupa tanggal 17 april pilih saya Wenny Warow untuk menjadi anggota DPR RI tahun 2019-2024,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wenny Warow didampingi istrinya Norce Sibi dan seluruh staf serta tim pemenangan

Kampanye ini turut dihadiri seluruh pengurus Partai Gerindra dari tingkat DPC hingga ranting dan masyarakat Bolmut yang berada di desa Tanjung Buaya Kecamatan Bolaangitang Barat dan Desa Batulintik Kecamatan Bintauna, serta Caleg Propinsi Akbar. SKM dan Sjenni. F Kalangi. (Kamal).

Komentar