Harsono: Pembangunan Desa Sonuo Bisa Terwujud Jika Kita Bergandengan Tangan Bersama

BNews, BOLMUT – Pemilihan Sangadi telah selesai marilah kita bergadengan tangan untuk membangun desa bersama-sama.

Hal itu pun diungkapkan Harsono Puasa Kepala Desa atau Sangadi Sonuo, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), pada Minggu 3 September 2023

Harsono Puasa sendiri adalah Kepala Desa atau Sangadi Sonuo yang kembali terpilih pada perhelatan Pilsang 2023 beberapa waktu lalu.

Dikatakan Harsono, jika kita bersama-sama bergandengan tangan membangun desa, maka apa yang kita harapkan bisa terwujud.

Baca JugaSangadi Inomunga Utara Ajak Masyarakat Bangun Desa bersama

Demikian Harsono mengatakan, tidaklah penting saling bermusuhan, mari melupakan segala bentuk penyakit hati seperti, iri, dengki, serta fitnah yang saling menjatuhkan antar sesama.

Selain itu, kata Harsono yang terpenting saat ini adalah, mewujudkan Desa Sonuo menjadi desa yang kondusif. Terlebih dalam menghidupkan suasana keagamaan dan melestarikan hubungan kekeluargaan dalam kedamaian.

“Tentu menjaga nilai-nilai budaya dan adat istiadat yang berkesusaian dengan ajaran agama didalam kehidupan bermasyarakat, itulah yang terpenting saat ini,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan terpilihnya kembali sebagai Sangadi untuk ke tiga kalinya (Incumbent), itu artinya masyarakat Sonuo masi mengharapkanya kembali untuk memimpin desa ini.

Baca JugaAnaknya jadi Korban Pelecehan, Ayah Kandung Minta Terduga Pelaku Segera Ditangkap Polisi

Namun kesemuanya itu tidak akan terwujud, apa bila tanpa dukungan dan bantuan dari Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa.

“Tentu khususnya masyarakat Desa Sonuo,” pungkas Harsono.

Perlu diketahui bahwa Desa Sonuo mempunyai Lima Dusun yang mempunyai Luas wilayah sekitar 2,500 Ha, dengan jumlah penduduknya berjumlah 1619 jiwa.

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar