Festival Pesona Pantai Batu Pinagut, Bupati: Terus Berikan Warna Untuk Bekerja dan Berkarya

BolmongNews.com, Bolmut–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H.Depri Pontoh membuka secara resmi Festival Pesona Pantai Batu Pinagut (FPPBP) ke -3 Tahun 2019 yang dipusatkan Di Lokasi Wisata Batu Pinagut, Senin (17/06/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengajak semua pihak untuk terus memberikan warna tersendiri dalam bekerja dan berkarya guna mewujudkan cita-cita pembangunan daerah Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing.

“Marilah bersama-sama terus memberikan warna dalam bekerja dan berkarya untuk mewujudkan cita cita pembangunan daerah secara berkelanjutan, mandiri berbudaya dan berdaya saing,” ujar Pontoh.

Selain itu Bupati 2 periode ini juga menambahkan, agar kegiatan ini memberikan makna dan manfaat sebagai wadah promosi daerah untuk memperkenalkan potensi daerah serta menjaga dan melestarikan seni dan budaya Bolmut

“Selamat mengikuti FPPBP tahun 2019 tunjukan sportifitas, pelihara kerukunan dan kedamaian. Mari bersama-sama membangun Bolmut dengan rasa cinta terhadap seni budaya, adat istiadat, tradisi yang telah menjadi kebanggaan daerah,” tambah Pontoh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena,  Ketua TP PKK Bolmut, unsur Pimpinan DPRD, Sekda Bolmut, Jajaran SKPD, Tokoh adat ,Tokoh Agama, serta masyarakat.(Kamal)

Komentar