DMI Kaidipang Gelar Acara Halal Bihalal

BNews, BOLMUT – Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Kaidipang, menggelar acara Halal Bihalal, Kamis 4 Mei 2023.

Acara yang bertajuk ‘Dengan Halal Bihalal, Kita Eratkan Silaturahmi dan Mendapatkan Nilai Aqidah Menggapai Insan yang Taqwa’ ini, bertempat di Aula Kantor Camat Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

Pada kesempatan itu, Ketua DMI Kecamatan Kaidipang DR Amsari Alip Gobel menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga terselengaranya acara tersebut.

“Walaupun masih banyak teman-teman kita yang belum sempat hadir pada saat ini, namun saya tetap memberikan apresiasi setinggi tingginya,” ucap Amsari ketika sambutannya.

Baca JugaBupati Depri Pontoh Lantik Sejumlah Pejabat Pemkab Bolmut

Lebih lanjut Amsari mengatakan, kendati hanya sekitar 40 orang penggurus DMI Kecamatan Kaidipang yang aktif dalam kerja amal ini, namun semua itu harus dengan keinginan,keihlasan serta semangat.

“Karena memegang amanah ini adalah tanggung jawab bersama dan kita ini adalah orang-orang pilihan Allah SWT dalam menjalankan kerja amal sebagai Penggurus DMI,” tandasnya.

Kemudian dalam kesempatan itu juga, Camat Kaidipang Mohammad Misaala menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan penggurus DMI Kecamatan Kaidipang yang telah sukses menggelar acara Halal Bihalal.

Menurutnya, memegang suatu amanah tidaklah mudah. Namun ketika sudah diberikan berarti kita harus mampu dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut.

Baca JugaKepala BPKD Bolmut Dikabarkan Masuk Kandidat Isi Kekosongan Jabatan Eselon II Pemprov Sulut

Diantaranya, seperti program-program keagamaan yang ada di pemerintahan.

“Saya pun selaku Camat mengajak untuk saling maaf memafkan setelah kegiatan ini selesai. Mengingat lebaran kemarin kita belum sapa secara langsung. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maah Lahir Bathin,” pungkasnya.

Turut hadir Kapolsek Kaidipang AKP Sumarto Y Datuamas, Kepala KUA Kaidipang, Kepala LPTQ Kaidipang, para Sangadi dan pengurus BKM Kaidipang.

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar