Depri Amin dan Bupati Parigi Moutong, Perkuat Sinergitas Bangun Daerah

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Amin Lasena, menerima kunjungan kerja Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, Senin 7 Agustus 2023.

Dalam kunjungan itu, dua orang hebat itu ikut membahas terkait pembangunan kedua daerah disektor pariwisata dan kearifan lokal.

Depri berharap, kunjugan Bupati Parigi Moutong dan jajarannya dapat bisa terjaga dan bersama-sama saling bersinergi serta berkolaborasi dalam membangun daerah.

Baca JugaJelang HUT RI ke 78, Bupati Depri Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

“Tentu dengan harapan bersama dapat membenahi infrastruktur dan saling mendukung kepariwisataan di daerah masing-masing,” ucap Depri Pontoh.

“Terutama pada penataan objek-objek wisata serta kearifan lokal sebagai salah satu prasyarat pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkesinambungan dan berkeadilan di daerah. Termasuk untuk mencipatkana daya tarik wisatawan luar,” sambungnya.

Sementara Bupati Parigi Moutong H Samsurizal, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Bolmut yang telah menyambut baik kedatangan dirinya bersama jajaran.

Baca JugaAnaknya jadi Korban Pelecehan, Ayah Kandung Minta Terduga Pelaku Segera Ditangkap Polisi

“Semoga kunker ini bisa terjalin kerjasama secara terus menerus, serta mempererat silaturahmi antar Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Bolmut,” harapnya.

Turut mendapingi Bupati Bolmut, Wakil Bupati Amin Lasena, Ketua TP-PKK Bolmut Hj Ainun Depri Pontoh, Ketua TP-PKK Parigi Moutong Dra Hj Noorwachida S Tombolotutu, para Asisten, serta Pimpinan OPD kedua daerah.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar