Limi Mokodompit Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Baksos BPS GMIBM dan GPIB

BNews, BOLMONG – Tim Bakti Sosial (Baksos) Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) dan Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Jakarta, melakukan Kunjungan Silahturahmi dengan Penjabat Bupati Limi Mokodompit.

Kunjungan silaturahmi itu, berlangsung di kediaman Limi Mokodompit, Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Senin 7 Agustus 2023 sore hari.

Bupati pun dalam kunjungan itu, ikut didampingi Asisten I Pemerintahan Deker Rompas.

Limi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan istimewa ini.

Baca JugaSPBE Bolmong jadi Primadona di Sulut

Bupati Limi mengungkapkan, jika kunjungan ini begitu sangat penting, karena dapat menjaga dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan lembaga keagamaan, maupun masyarakat.

“Saya yakin, kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ucap Bupati Limi.

Sementara Ketua BPS GMIBM Pdt Vekky Kamasaan yang ikut bersama Ketua 1 GPIB Jakarta Pdt Marten Lewakabesi, mengungkapkan ucapan rasa terima kasih dan tulus atas sambutan hangat Bupati Limi Mokodompit.

Dirinya mengatakan, jika pertemuan ini sangat diberkati, dengan harapan, keramahan dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus terbina.

Baca JugaKunjungan Silaturahmi Bupati Limi di Kecamatan Lolayan

“Semoga kerja sama ini terus memperkuat persaudaraan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua,” harap Pdt Vekky.

Tampak, pertemuan itu pun sangat terjalin begitu keakraban.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar