Jelang HUT RI ke 78, Bupati Depri Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh mengajak seluruh masyarakat Bolmut untuk dapat berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 78.

Hal itu disampaikanya saat memimpin Apel Kerja, bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut, Boroko, Senin 7 Agustus 2023.

Bahkan dalam Apel itu, Bupati mengimbau seluruh warga hendaknya proaktif dalam memperingati HUT RI ke 78 ini. Seperti dengan cara memasang Bendera Merah Putih, di rumah masing-masing.

Baca JugaAnaknya jadi Korban Pelecehan, Ayah Kandung Minta Terduga Pelaku Segera Ditangkap Polisi

Selain itu, Bupati kembali mengintruksikan kepada para Camat, dan Kepala Desa atau Sangadi, untuk memasang Bendera Merah Putih di halaman Kantor masing-masing.

Diakhir sambutan, Bupati Depri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Menteri Pendidikan dan Menteri Kesehatan RI yang telah membuka lowongan pengangkatan PPPK di Kabupaten Bolmut di tahun ini berjumlah 504 orang, terdiri dari Tenaga Kesehatan, Guru dan Teknis,” sebut Bupati.

Baca JugaWarga Merasa Terbantu Adanya Layanan Paspor Merdeka Kantor Imigrasi Kotamobagu

“Semoga adik-adik bisa mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya, serta membawa nama baik daerah yang kita cintai ini,” pungkas Bupati Depri Pontoh.

Hadir dalam Apel Kerja itu, Wakil Bupati Amin Lasena, Sekda Bolmut, para Asisten, Pimpinan OPD, serta seluruh jajaran ASN Pemkab Bolmut.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar