Bupati Depri Lantik 84 Pejabat Bolmut, Ini Nama-namanya

BNews, BOLMUT – Sebanyak 84 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dilantik.

Pelantikan itu dilakukan lansgung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Selasa 22/08/2023.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik terdiri dari 8 (Delapan) Pejabat Tinggi Pratama, 43 jabatan Administrator, 25 jabatan Pengawas dan 8 (Delapan) pejabat fungsional (Kepala Sekolah).

Dalam sambutannya, Depri menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Dia berharap, agar para ASN yang menerima jabatan tersebut dapat bekerja dengan baik, professional dan amanah.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, serta menerima amanah ini dengan rasa tanggung jawab yang tinggi,” kata bupati.

Menurutnya, pelantikan kepada para pejabat itu, sebagai bagian dari implementasi kebijakan pemerintah pusat dalam rangka penyederhanaan struktur organisasi, pada instansi pemerintah.

“Pelantikan tinggi pratama ini yaitu untuk pengisian kekosongan jabatan, dikarenakan pensiun, pada jabatan administrator serta jabatan fungsional kepala sekolah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Sekretaris Daerah (Sekda) Jusnan C. Mokoginta, para Asisten, Perwira Penghubung 1303 Bolaang Mongondow Mayor Inf. Burhan, staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta jajaran ASN.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: 

KLIK DI SINI

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar