Sekda Lantik Camat Lolak

BolmongNews.com, Bolmong–Mewakili Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang  melantik serta mengambil sumpah dua pejabat Eselon III A, di lingkup Pemkab Bolmong, di lantai II Kantor Bupati Bolmong, Jumat (05/04).

Sekda Tahlis melantik masing-masing, Dr Deysyelin Wongkar SE MSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lolak, dilantik menjadi Sekretaris Dinas PMD Bolmong, serta  Yunius Mokoginta, yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Dinas Kesehatan Bolmong, dilantik menjadi Camat Lolak.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2019 Tanggal 04 april 2019.

“Mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Kiranya bisa menjalankan tugas dengan baik di jabatan yang baru, dengan penuh tanggungjawab yang tentu mengutamakan pelayanan masyatakat,” ungkap Tahlis.

Menurutnya, para pejabat yang baru dilantik adalah kader-kader yang baik di lingkup Pemkab Bolmong, yang sudah melewati membahasan dari pimpinan. Menurutnya, jabatan yang diemban saat ini tidaklah mudah, karena itu butuh waktu untuk membahas siapa yang cocok mendudukinya.

“Itu sebabnya, para pejabat yang dilantik harus berbangga karena dinilai mampu. Kiranya bisa membantu semua program Bupati dan Wakil Bupati, menjadikan Bolmong lebih hebat kedepan, tentu lewat bukti nyata dalam tanggungjawab tugas yang diemban sebagai pimpinan,” jelasnya.(Viko)

Komentar