Pemkab Bolmong Terima Bantuan Sponsorship BNI

BolmongNews.com, Bolmong–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima dana sponsor ship Rp150 juta dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kotamobagu. Di ruangan Asisten III Kantor Bupati, Kamis (4/7/2019).

Menurut Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu Adi Ismail. Dana sebesar Rp 150 juta diberikan kepada Pemkab Bolmong sebagai bentuk sponsorship mereka kepada Pemda menjelang peringatan hari kemerdekaan Inondesia terlebih khusus 17 Agustus 2019

“Ini bukan CSAR atau bantuan. Tapi ini sponsorship dari BNI,” ujarnya.

Menurutnya, sponsorship seperti ini sudah dua kali dilakukan pihak BNI kepada Pemkab Bolmong, karena mereka sudah bekerja sama dari tahun kemarin.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada Pemkab Bolmong,” ungkapnya.

Dan dirinya pun berharap, Insyaallah kerja sama ini akan tetap berlanjut bahkan, lebih ditingkatkan lagi.

“Untuk nominalnya sama seperti tahun kemarin. Sebab agendanya juga sama. Kan Pemkab Bolmong punya agenda rutin tiap tahun melakukan perlombaan fishing maka kami masuk sebagai sponsor,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten III Administrasi Umum Ashari Sugeha menyampaikan, sponsor ship dari pihak BNI kepada Pemda terkait dengan peringatan hari kemerdekaan Inondesia terlebih khusus 17 Agustus 2019.

“Kebetulan Pemda akan melaksanakan beberapa kegiatan dan karena kerja sama yang baik selama ini, sehingga dari pihak BNI memberikan bantuan, dalam rangka suksesnya beberapa keegiatan terkait dengan perayaan hari kemerdekaan RI,” ujarnya.

Dari Pemda meminta kepada pihak BNI, sistem pelayanannya tetap seperti sekarang atau bisa dikembangkan.

“Supaya dalam kaitannya dengan kebutuhan ASN di BNI sebagai mitra kerja, bisa terpenuhi sebagaimana harapan ASN Bolmong,” pungkasnya.

Perlu diketahui penyerahan dana sponsorship dari Bank BNI turut juga dihadiri Asisten III Administrasi Umum Ashari Sugeha, Kabag TUP Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Bolmong Parman Ginano sekaligus Kadis Kominfo, Kepala BKD Bolmong Fico Mokodompit.(Viko)

Komentar