Parman Ginano Pimpin Sidang Munas Kominfo se-Indonesia

BOLMONGNEWS.COM, Bolmong–Selain menjadi percontohan daerah lain dalam hal pengelolaan informask publik, kali ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Parman Ginano mendapat kesempatan memimpin sidang dalam Musyawarah Nasional (Munas) I Forum Kominfo Kabupaten dan Kota Se Indonesia. Munas ini sendiri, berlangsung pada, Kamis (05/09) diruangan room agusng Aston Denpasar Hotel Convention Center Bali.

Selain Kadis Kominfo Bolmong Parman Ginano, dua kadis Kominfo dari Provinsi Sulawesi Utara dipercayakan sebagai pimpinan Sidang pada munas tersebut yakni Toart Pandeirot (Kadis Kominfo Tomohon) dan Agustifo Tumundow (Kadis Kominfo Minahasa).

Ketiga pimpinan sidang tersebut, dihasilkan dari rekomendasi seluruh anggota forum yang ada.

Sampai dengan berakhirnya Musyawarah Nasional I itu, nama Trio Sulut mulai digunakan, oleh Seluruh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Indonesia.

Dalam Munas Pertama ini terpilih Kepala Diskominfo Kabupaten Gorontalo Haris Soeparto Tome sebagai Ketua Umum Forum Kadis Kominfo Se Indonesia.(Viko)

Komentar