Kominfo Bolmong Siap Sukseskan SKD CPNS 2021

BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melakukan penataan jaringan internet untuk persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CONS) 2021, yang akan dilaksanakan bulan ini.

Kepala Diskominfo Bolmong, Jenly Mongilong mengatakan, pihaknya memiliki peran penting pada seleksi SKD CPNS. Yaitu dalam hal fasilitas internet karena ujian yang dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test  (CAT).

“Alhamdulillah sampai hari ini, perangkat pendukung dalam mensukseskan kelancaran kegiatan SKD CPNS sangat siap. Dan mudah-mudahan pada hari pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar,” kata Jenly kepada Bolmong. News di ruang kerjanya, Rabu (1/9).

Pihaknya juga kata Jenly terus melakukan komunikasi denga Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong selaku panitia.

“Kami juga  beberapa kali melakukan survei di lokasi pelaksanaan kegiatan tes SKD CPNS 2021 Bolmong yang rencananya akan digelar di Kantor BKPP Bolmong,” terangnya.

Diketahui, sebanyak 713 orang akan mengikuti tes SKD CPNS 2021 yang dipastikan 20 September 2021 mendatang, di Kantor BKPP Bolmong.

Para peserta CPNS 2021 Bolmong akan memperebutkan 360 formasi CPNS yang tersedia. Yaitu tenaga guru 209 formasi, tenaga teknis 20 formasi dan tenaga kesehatan 131 formasi.

(Yudi Paputungan)

Komentar