Ketua DPRD Bolmong Berharap Pelaksanaan Porprov 2022 Berjalan Sukses

BNews, BOLMONG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Welty Komaling, berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) 2022 berjalan lancar dan sukses.

Hal ini ia ungkapkan, saat turun langsung ke sejumlah venue Cabang Olahraga (Cabor) Porprov Sulut 2022 yang tengah berlangsung berbagai nomor yang dipertandingkan, Selasa 15 November 2022.

Dirinya pun mengaku bangga atas penampilan para atlet berbagai kontingen yang tengah betanding.

Bahkan ia menambahkan, begitu sangat terpukai aksi para atlet saat berlaga di arena.

Tampak Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, saat tinjau venue Cabor Panahan, di SMK Yadika, Kopandakan II, Lolayan, Kabupaten Bolmong, Selasa 15 November 2022. (foto.Yudi Paputungan)

“Ini harus terus didukung oleh semua pihak. Saya pribadi cukup bangga dengan kontingen Kabupaten Bolmong dalam ajang Porprov kali ini,” ungkap Welty Komaling.

Politisi PDI Perjuangan ini pun, menaruh harapan besar kepada para atlet kontingen Kabupaten Bolmong.

“Tentu Kabupaten Bolmong sangat berpotensi menjadi juara dalam berbagai Cabor, hal ini dilihat dari perolehan medali dari setiap nomor yang pertandingan dengan masuk di tiga besar klasemen sementara,” sebutnya.

Tampak Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling saat mengetes Panahan yang digunakan para atlet. (foto.Yudi Paputungan)

Oleh itu, lanjut Ketua DPRD Bolmong ini, capaian hasil yang diraih para atlet saat ini, harus kita berikan apresiasi.

“Pada prinsipnya, semua ini kerja keras semua pihak untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bolmong.

“Bahkan, potensi dari para atlet di semua Cabor yang dimiliki Kabupaten Bolmong, sangat perlu diperhatikan, dengan tujuan untuk lebih bersinar lagi di ajang-ajang besar selanjutnya,” sambung Welty.

Dirinya pun optimis para atlet kontingen Bolmong, bisa mendapatkan hasil yabg maksimal dalam gelaran ajang olahraga akbar se Provinsi Sulut 2022 ini.

Tampak, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, saat menyaksikan para atlet berlaga di arena Porprov Sulut 2022. (foto.Yudi Paputungan)

“Saya optimis kontingen Kabupaten Bolmong bisa berjaya, medali emas dan lainnya bisa kita rebut,” harapnya.

Apa lagi, ia menilai, Kabupaten Bolmong punya banyak potensi dan sumber daya yang mumpuni dan dibarengi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam Porprov ini begitu sangat bagus.

Disamping itu, sebagai lembaga legislatif, tentu akan selalu siap berada di garis terdepan dalam memberikan dukungan dan support kepada pemerintah daerah maupun semua pihak terkait dalam ajang Porprov 2020 di Kabupaten Bolmong.

“Dengan harapan, olahraga di Kabupaten Bolmong bisa berjaya di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional,” pungkas Welty. (Advetorial)

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar